Kamis, 11 November 2010

maafkan aku bunda…….

Ku tau…….
dulu bunda ingin mengasuhku….merawatku….memelukku…..menyayangiku…
tapi, aku bersyukur bunda sempat memberikan aku air susu.
setelah dewasaku, ku kurang mengenalmu…..kurang memahamimu….dan…aku sedih n’ sangat sedih tak bisa seperti anak2 y/ lain y/ bisa bercanda2 d/ seor/ ibu….
bunda, ..aku ingin dekat dengan bunda….

…maafkan aku bunda…..
ku tau kau ingin dekat n’ lebih dekat denganku sampai memelukku….
ku tau perasaanmu bila kau dekat denganku….
keinginanmu, pengharapanmu kepadaku…sama sepertiku

ku ingin masa tuamu bersamaku…
aku ingin merawatmu, menjagamu…walau dulu bukan kau y/ turut membesarkanku…..

kini aku jauh darimu ….
hanya bisa berdo’a untukmu…..bunda

Ya… ALLAH lindungilah perempuan
Yang darahnya tertumpah karena kelahiranku..
Hitung dan lipat gandakanlah setiap tetes air susunya
Yang menghidupkan darah dan dagingku

Giringlah tubuh ibuku kedalam surgaMU
Ampunilah dan beri rahmat lahir bathin kepadanya…
AMIIIN…………..

“AKU SAYANG PADAMU BUNDA……..”

Nay Sudarminto

Tidak ada komentar: