Sabtu, 06 November 2010

Biar Aku yang Pergi

Senyum yang ku lihat di wajahmu
tak seindah senyum waktu pertama kita bertemu
di bawah pohon untuk sembunyi dari pancaran sinar matahari yang terik

kau tersenyum indah
hingga aku selalu memimpikanmu disetiap wkatu
tapi ku tahu senyum itu bukan senyuman yang selama ini kita jalani kehidupan bersama

mungkin aku tak tw apa yang kamu inginkan
tapi ku tau makna dari matamu
apa yang membuatmu kini berbeda
dan apa yang membuatmu kini berubah
ku tak ingin pernah bertanya
karena cukup bagiku untuk tau
dari semua tingkahmu

mungkin aku masih berharap
dan masih rindu
bila kita berpisah karena waktu
jika aku pergi mungkin itu yang kau inginkan
walaupun belum aku tw itu yang kau inginkan
tapi cukup bagiku tw
dari semua tingkahmu…biar aku yang pergi,,,

Nay Sudarminto

Tidak ada komentar: