Kamis, 11 November 2010

~~luapan perasaanku……


Aku hanya bisa berharap………..

Untuk orang yang aku sayangi yaitu keluargaku……..

Aku ingin semuanya baik” saja sesuai harapan semua……

Aku dulu amat dan sangat berharap u/ bapak n’ ibu agar mereka berkumpul kembali…

Tapi ya…. Sekarang aku hanya bisa pasrah saja …

mungkin seperti ini jalan yang terbaik buat keluargaku…..

Tapi aku amat dan sangat berharap lagi kalau diantara mereka tidak ada rasa kebencian….

Aku n’ yang lainnya hanya sebagai seorang anak ingin n’ mengharapkan yang terbaik…….

Bapak n’ Ibu……..

Aku tau …..Dimasa lalu kalian ……

Disaat engkau hidup bersama ….banyak ujian n’ cobaan y/ dilalui..

tapi kenapa begitu pendek keputusan yang harus kalian ambil….

kalian harus mengorbankan anak”mu ini….

Aku…saat itu aku masih kecil y/ tidak tau apa” ….segala sesuatu yang masih memerlukan bantuan…..

Aku y/ belum mengerti arti sebuah perpisahan yang kialian lakukan…

Pada saat itu aku dirawat oleh bapak n’ kakak…. Tapi ibu ………

Aku tidak bisa menyalahkan semuanya bahkan ibu y/ seharusnya merawatku saat itu….

aku hanya bisa menyalahkan keEgoisan kalian.……..

Dan aku sangat bingung disaat itu…..

melihat kalian hidup masing” n’ membina keluarga baru lagi……

Kalian membiarkan aku ikut kesana n’ kemari……

Kalian tidak tau perasaan ku saat aku mengikuti keluarga baru kalian…….!!!!

Aku…..aku merasa tersiksa…………….tersiksa bati…..

Kalian tidak tau perlakuan keluarga barumu terhadap aku…….

Tapi aku tidak bisa menceritakannya…….karena ini sebuah kisah yang amat menyakitkan…..

Aku bisa membayangkan seandainya kalian tidak berpisah seperti ini …….

Disaat aku sedang sakit seperti ini…….ada yang merawatku….

Tidak seperti sekarang ….kalian bingung masing” ….bahkan kalian tidak mau memikirkan secara bersama” bagaimana solusinya….

Aku yang sedang merasakan sakit…… lebih sedih melihat kalian bahkan ini penyakit yang amat sakit di bandingkan dengan penyakit ku ini…..

Sekarang sudahlah……aku hanya bisa berdo’a buat kalian ….

Maafkan aku bapak ..ibu…

Ini luapan perasaanku saat ini…….

Tapi Aku Tetap Sayang Dengan Kalian…………Aku Juga Tau Kalian Masih Sayang Pada Anak”mu ini………



Nay Sudarminto

Tidak ada komentar: