Rabu, 15 Desember 2010

KUBALUT CINTA-MU BERSAMA DENGANNYA

Jika kubertanya pada-MU
Siapa dia yang akan menemaniku di jalan-MU
Menyusuri kehidupan yang fana
Dalam timbunan dosa dan pahala
Menekan segala kemauan yang kadang tak terarah

Siapa dia yang kelak kupanggil kekasih
Yang menentramkan hati dalam qasidah cinta
Melambungkan hasrat dalam bingkai malam yang pekat
Dan ditemani selimut kerinduan yang menggenapi jiwa

Siapa dia yg kelakkan di panggil ayah
Ketika bayi2 mungil terlahir di antara tangis dan tawa
Diantara senyum kebahagiaan yang memancar
Dari hati dan jiwa yang penuh cinta

Bilakah ia datang membawa seberkah harapan
Tentang ENGKAU yg akan selalu ada di kehidupannya
Tentang cinta ENGKAU yg tak pernah tergantikan
Tentang Kasih Sayang ENGKAU yg tak pernah hilang
Tentang Kemurahan ENGKAU yang tak ada batas-NYA

Ya ILAHI
JIka dia telah datang padaku
Jika ia yg KAU takdirkan untukku
Maka tak akan kuperkarakan lagi keberadaannya
Takkan kuhitung lagi kepunyaannya
Karena ENGKAU telah mencukupkannya

Ya Rahman Ya Rahim
Ijinkan aku bersamanya dalam takdirMU
Biarkan ia menuntunku untuk selalu di jalan-MU
Jangan biarkan cintaku menyengsarakan dia hingga menjauh padaMU
Jangan biarkan tanganku menghalangiNYA untuk datang kepadaMU
Jangan biarkan keinginanku merusak taat dia padaMU
Jangan biarkan langkahku menghentikan langkahnya untuk slalu bertemu denganMU
Jangan YA RObb,
Jangan biarkan cintaku menghancurkan cintanya kepada cintamu

Kekasihku.....
Aku adalah milikmu setelah kau nyatakan ijab kabulmu
Dimana Allah yg telah menjadi saksimu
Dimana kuletakkan surga dan neraka di atas bahumu
Dimana kuletakkan hati dan jiwaku di kehidupanmu
Agar engkau bisa menjagaku dari keburukan nafsu dunia

Kekasihku....
Jadikan aku seperti apa yang tertulis dalam FirmanNYA
Jadikan aku istri sholeha bagimu
Jadikan Aku ibu yang benar bagi anak2 kita
Agar kelak kau tak akan terganjal dengan urusan-NYA
Jadikan aku bidadari di hatimu yg indah
Jadikan aku sejarah hidupmu yang penuh dengan cinta
CInta yang kau berikan Atas nama cintaNYA
Agar aku tau betapa besar cinta yg Alloh berikan kepadaku
Karena dia telah takdirkan dirimu untukku.

Tidak ada komentar: