Rabu, 15 Desember 2010

BERJUTA KERINDUANKU UNTUKMU WAHAI AYAH BUNDAKU

Kubuka lembaran kisah yang memilukan
Dari sekumpulan kehidupan yang berjalan
Kutelaah, setiap pelajaran hidup yang DIA suguhkan untukku
Agar aku mengerti setiap cobaan dan harapan yg terjadi
Bukan untuk memenjarakan aku, bukan untuk hukumanku
Tapi untuk mengasah sampai dimana rasa cintaku padaMU

Berawal ketika aku kecil
Disaat teman - teman sebayaku bercengkrama mesra dengan mereka
Lalu dimana ayah ibuku berada
Tak pernah bisa ku pandang wajahnya
Tak bisa kusentuh tangannya
walau sekedar untuk menciumnya

Kupandangi wajah2 bahagia sebayaku
Dalam pelukan kasih sayang kehangatan
Dalam gendongan bunda, dan gurauan sang ayah
Lalu dimana mereka yg kupunya
Pernahkah bunda memelukku, Pernahkah bunda menggendongku
Pernahkah ayah mengajakku bersenda gurau
Pernahkah...

Ah, pemandangan itu semakin menyiksaku
Kenapa aku tak pernah bisa merasakan
Kehangatan cinta darimereka
Siapa yg salah dalam kehidupanku
Mengapa Alloh membiarkan aku sendirian
Tanpa mereka disampingku

Wahai ayah, wahai bunda tercinta
Dimana engkau saat aku sakit
Dimana engkau saat aku ingin mengadu
Dimana engkau ketika orang2 mempertanyakanmu
Dimana engkau ketika aku bangun dari tidur
Dan tak pernahku dapati dirimu dikamar kecilku.
Dimana engkau ketika butuh perhatianmu
Dimana engaku ketika aku menangis. merintih dan terluka
Dimana engkau wahai ayah bundaku.....

Ya Robb,
Aku tau tangisku tak akan mengembalikan mereka kepadaku
Sedihku tak akan membangkitkan mereka untukku
Karena ENGKAU lebih berhak atas mereka
Karena mereka adalah kepunyaanMU

Kini dipusara mereka aku bersimpuh
Memohon ampun untuknya
Wahai ayah dan bundaku....
Bahagiakah engkau di alam sana....
Atau menderitakah engkau dialam sana
Terangkahkah pembaringanmu, atau gelap yg kau rasakan
Dapatkah kau melihat aku dari alam sana
Yang tak pernah bisa kau menjagaku

Ya Alloh Yang Maha Rahman
Jangan biarkan ayah bundaku mengalami gelap
Jangan biarkan ayah bundaku menderita
Berilah kebahagiaan untuk mereka
Sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku

Ya Alloh....
Berilah tempat yang indah untuk mereka
Tempat sebaik baiknya tempat disurga
Bersama doa yang selalu kuhimpun dan kukirim untuk mereka
Aku ikhlas ya Robb
Seikhlashati mereka meninggalkan aku...
Ampuni aku, ampuni dosa ayah bundaku.

Ayah bundaku, betapa aku mencintaimu.....

Tidak ada komentar: