Kamis, 16 Desember 2010

Cinta karena Allah


Sahabatku......
Kenanglah wajah ibuk kita yang kian menua,padahal kita dulu sembilan bulan dalam perutnya,merasakan mual,muntah,berjalan terasa berat,berbaringpun sulit,tapi dia tetap ridho...

Kenanglah ayah kita yang membanting tulang mencari nafkah agar kita tumbuh menjadi janin yang sehat.

Ketika ibu melihirkan kita,bersimbah darah bermandikan air mata,ingatlah ia merengang nyawa antara hidup dan mati,itulah saat kelahiran kita,tapi ibu tetap bahagia,ditatapnya diri kita dan didekapnya.padahal hampir saja nyawanya melayang.dua tahun kita menyusui,malam kita kotori dan kencingi bajunya,tetapi ibu tetap ridho.

Ya Allah yang maha Agung,Ampuni jika hati kami penuh dengan kebencian,dan dendam pada ibu bapak kami.ampuni jika hati ini kotor kepada keduanya,ampuni jika perilaku kami menyakiti hatinya.

Ya Allah yang Maha mengetahui,golongkan kedua orang tua kami menjadi orang yang enkau ampuni seluruh dosanya,muliakanlah dengan ketaatan sepanjang hayatnya,jadikan akhir hayatnya menjadi khusnul khatimah jadikanlah mereka ahli surga.

Rabbanaa zhalamnaa anfusanaa wa illam taghfir lanaa wa tarhamnaa lanakunnaa minal khasiriinn.

Ya Tuhan kami,kami telah menganiaya diri kami sendiri,dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami,niscaya pastilah kami termasuk orang yang rugi.

Sahabatku ingatlah Ridho Allah tergantung Ridhonya orang tua kita.

Nay Sudarminto

Tidak ada komentar: