Rabu, 19 November 2008

CINNAY

Tanpa kehadiranmu
Tanpa canda tawamu
Tanpa merdunya suaramu
Tanpa hangatnya kasih sayangmu
Tanpa indahnya cintamu
Tanpa kesetiaan yang kau beri
Cinnay..........................
Kau cinta yang terhebat dalam hidupku
Kau cinta terindah dalam hatiku
Kau terlukis rapi dalam hidupku
Kau yang terbaik dari yang paling baik
Kau yang membuatku tersenyum
Kau selalu buatku tertawa
Kau selalu buatku senang
Kau membuatku bahagia dalam cintaku
Cinnay.............................
Aku sangat mengagumimu
Aku begitu menyayangimu
Aku begitu berharap hidup denganmu
Aku sangat mencintaimu
Aku ingin selalu disampingmu
Selamanya..........................
Sampai akhir hayatku
Sampai akhir ajalku

1 komentar:

Anonim mengatakan...

CINNAY...???? aku tau artinya lhooow... puisinya bikin adem, sejuk, damai, indah, deelel... wooooooooooowww...matur thenkyu den ayu