Rabu, 26 November 2008

Akhirnya Kutemukan Juga

Akhirnya kutemukan juga ... cinta ...

Aku pernah mencari cinta ...
Kucari di utara, timur, selatan dan barat
tapi tak jua kutemukan
Semakin keras ku mencari,
semakin aku tak menemukannya ...

Kusangka cinta adalah suatu perasaan membara,
tapi aku terbakar ...
Kusangka cinta adalah kebahagiaan hingga langit ketujuh,
tapi aku terjatuh ...
Kusangka cinta adalah memiliki dan dimiliki,
tapi aku terkekang ...
Kusangka cinta adalah semu,
dan aku kecewa ...

Sampai akhirnya ...
kutemukan sebuah perasaan hangat
merayap menyelimuti seluruh jiwaku
tumbuh dan berkembang dengan indahnya
memelukku tapi tidak mengikatku
menenangkan hatiku dan mencerahkan pikiranku

Akhirnya kutemukan juga ... cinta ...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

CINTA TAK HARUS MEMILIKI

cinta adalah air mata:
air mata kesedihan,
air mata kebahagiaan

namun,
cinta itu telah cukup untuk cinta itu sendiri

cinta tak harus memiliki

meski air mata kebahagiaan mengawali namun…
air mata kesedihanlah yang mengakhiri…