Minggu, 06 Juni 2010

TuLaNg RuSuK KIri...

Ya Allah...
Aku berdoa untuk seorang lelaki yang akan menjadi bagian dari hidupku,
seorang yang sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu,
seorang lelaki yang akan meletakkan ku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau,
seorang lelaki yang hidup bukan untuk dirinya sendiri,
seorang lelaki yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormatiku,
seorang lelaki yang tidak hanya memujaku, tetapi juga menasehatiku ketika aku berbuat salah,

seorang yang mencintaiku bukan karena kecantikan ku tetapi karena hatiku,
seorang lelaki yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi,
seorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika berada di sebelahnya,
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna, namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-Mu,
seorang lelaki yang membutuhkan dukungan ku sebagai peneguhnya,
seorang lelaki yang membutuhkan doaku untuk kehidupan dan segala urusannya,
seorang lelaki yang membutuhkan senyumanku untuk menghapus kesedihannya,
seorang lelaki yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna,

Dan aku juga minta...
Jadikanlah aku seorang wanita yang dapat membuat lelaki itu bangga dan bahgia,
berikanlah aku sebuah hati yang sungguh mencintai Mu,
sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMu, bukanmencintainya sekedar cintaku,
berikanlah aku tanganMU sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya,
Berikanlah aku penglihatanMu sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya, berikanlah aku mulut Mu sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari, dan aku dapat tersenyum padanya setiap detik,
dan bilka mana akhirnya kami bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan ;
"betapa besarnya Tuhan itu karena Engkau telah memberikan kepada ku seorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna",
aku mengetahui bahwa engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatu indah pada waktu yang Engkau tentukan,

Allah yang Maha Pemurah....
Terimakasih Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan saya dengannya,
terimaksih untuk saat-saat terindah yang kami nikmati bersama,
terimaksih untuk setiap pertemuan yang boleh kami lalui bersama,
terimaksih untuk sat-saat yang lalu,
saya datang bersujud dai hadapanMU, sucikan hatiqu ya Allah,
sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencanaMu dalam hidup saya...,

Ya Allah....
Jika Engkau ciptakan ia untuk saya, Ya Allah....tolonglah satukan hati kami.bantulah saya untuk mencintainya, mengerti dan menerimanya dia seutuhnya. berikan saya kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk menenangkan hatinya. Urapilah dia agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima saya dengan segala kelebihan dan kekurangan saya sebagaimana saya telah kau ciptakan.Yakinkanlah ia bahwa saya sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan duka saya dengan dia..

Ya Alah Maha Pengasih...
dengarlah do'a saya ini.Lepaskanlah saya dari keraguan ini menurut kasih dan KehendakMu..
Amieenn yaa Robbal 'Alamin..


by nay sudarminto dengan segenggam penantian...

Tidak ada komentar: