Senin, 14 Juni 2010

~C I N T A ~

Adakah diantara desir angin membisik sebuah kata......
yang menelisik getar jiwayang membuat getar jantungku
Adakah diantara pucuk-pucuk daun jambu membisik sebuah kata.....
tentang Cinta yang bercanda diantara kumbang dan kupu-kupu.
Buatlah aku tersenyum,
buatlah aku tertawa dan lukiskan untukku tentang indahnya Cinta sejati
Jangan................jangan biarkan hidupku tanpa Cinta
biarkan dia mendesir seperti angin
biarkan dia mengalir seperti air
biarkan kumbang dan kupu menari dalam Cinta
menyanyikan tembang asmara........
Ya Rabb, penuhilah hati dan gerak nafas ini dengan cinta kepada-Mu.

Aku mencintai-Mu, walau belum sampai kehati
Tapi aku memang akan bilang bahwa aku mencintai-Mu
jika ada yang menawarkan satu cinta lagi kepadaku
Meskipun sejujurnya aku tak akan sanggup berkorban demi cintaku pada-Mu,
aku mau berkeras bahwa aku mencintai-Mu
Memang aku lebih banyak berpura-pura sibuk ketika Engkau memanggilku,
tapi aku tidak sungguh-sungguh mengabaikan-Mu
Kadang-kadang aku juga malas untuk menemui-Mu
disaat saat Engkau menyediakan waktu untukku,
tapi inginnya aku Engkau selalu ada disaat aku membutuhkan-Mu
Aku juga sering melakukan hal-hal yang tidak Engkau sukai,
tapi bukan berarti aku ingin Engkau membenciku
Engkau pasti tahu bahwa aku berusaha untuk sungguh-sungguh hanya mencintai-Mu,
walau sesekali aku masih tergoda cinta yang lain
Sementara aku belum bisa mencintai-Mu seperti yang Engkau inginkan,
bolehkah aku meminta agar Engkau tetap mencintaiku Ya Allah?
Allah itu Tuhan yang akan tetap mencintai makhluk-Nya tanpa diminta
Hanya kadang kita tak mengerti bentuk cinta-Nya
Jangan meminta terlalu banyak cinta-Nya
karena kita tak akan sanggup menerimanya. Allahu’alam.

By Nay Sudarminto

Tidak ada komentar: