Rabu, 04 Februari 2009

Bercumbu dengan hayalan

Suasana malam yang membawaku
Kedalam sebuah khayalan
Tentang indahnya merangkai kata
Tentang indahnya bercumbu dengan hayalan
Kumengerti apa artinya mencintai
Kumengerti apa artinya kesetiaan
Kumengerti apa artinya kejujuran
Kumengerti apa artinya ketulusan
Dan akupun mengerti apa artinya sebuah hubungan
Yang terikat akan ikrar
Tetapi apa aku harus mengingkari janji
Yang telah terucap dihati?
Apakah aku harus mengakhiri semuanya
Dan apakah aku harus melupakan
Semua masa tentang aku dan kamu?
Kenapa begitu cepat?
Apa yang harus aku perbuat?
Hatiku terasa perih...
Hatiku terasa kecewa
Seandainya penyesalan ada diawal
Aku ngga' mau seperti ini
Aku sudah lelah denga semua ini
Aku sudah bosan dengan hal seperti in
Saat ini bukan masaku lagi untuk
Bermain-main dengan cinta
Tapi saat ini waktu yang tepat untuk kesungguhan
Yang harus kita tanamkan dalam hati kita
Bahwa masa itu sudah lama menunggu kita
Kenapa kita harus sia-siakan?
Dengan hal yang tidak terlalu penting
Kenapa kau tidak perjuangkan cinta
Yang sudah kita pupuk
Dengan kasih sayang yang tulus
Dengan kejujuran kita
Juga dengan keindahan hati kita?
Tapi semua itu hanya hayalan malam saja
Dan akupun segera tersentak dan tersadar
Bahwa malam sudah larut
Dan aku harus segera pulang keperaduan
Karena disana sudah menunggu
Untuk aku segera istirahat

By nay lonely

Tidak ada komentar: