Kamis, 29 Januari 2009

Malamku

Malam ini hatiku terasa gundah
Aku merasa seperti dihutan
Yang hidup sendiri tanpa teman
Ku tengok kanan dan kiri hanyalah pepohonan
Yang hanya diam dan tanpa kata
Ku teriak dia diam aja
Ku menangis juga diam aja
Ku ketawa apalagi
Ku tersenyum eh.... tetap saja
Ku tak bisa lelap dalam tidurku
Hatiku jai meraa gundah
Aku bahagia mesti aku hanya dihutan
Karna aku sangat bersyukur masih diberi
Nafas untuk bernafas
Diberi mata yang indah untuk melihat
Indahnya dunia ini
Diberi hati untuk merasakan cinta
Diberi ketabahan dan kesabaran
Diberi keikhlasan
Dan aku juga diberi segala kelebihan
Yang aku miliki
Terima kasih ya Allah....
Tak akan ada seorangpun yang bisa
Mengalahkan cintamu
Aku akan merasa dekat denganMu selalu
DAn aku akan selalu memohon dan berserah diri
Karna aku bisa hidup hanya karena Mu
Terim Kaih ya Robb...
Hanya Engkaulah
Satu yang selalu dihatiku

by nayhend lovely

Tidak ada komentar: