Sabtu, 03 Januari 2009

LONG DISTANCE


Waaooo..........
Sangat jarang orang mengalaminya
Tapi Nayhend mengalami hal ini
Selalu membuat kita untuk belajar
Bagaimana untuk tetap menjaga hati
Bagaimana untuk tetap selalu setia
Bagaimana untuk saling percaya
Bagaimana untuk saling mengerti

Dan semua itu kita awali dibulan januari
Tahun kerbau, semoga membawa keberuntungan
Untuk pasangan nayhend
Yang ingin saling dan sama-sama
berusaha untuk membahagiakan
Berusaha untuk menjaga cinta kasih dan sayang

Aku janji untuk cintaku
Hatiku hanya satu untukmu
Cintaku hanya satu untukmu
Kasihku hsnya satu untukmu
Dan sayangku hanya satu buatu
Seorang tak ada yang lain

Aku tahu memang sulit
Tapi semua akan kita jalani
Semuanya akan kita rasakan
Suka maupun duka
Aku mau hidup denganmu
Aku mau cintai kekuranganmu
Aku mau disetiap waktuku
Hanya ada dirimu
MY LOVELY....

Now.... You don't lonely
I will love you always
So I miss u and love u so much..

Tidak ada komentar: