Senin, 01 Juli 2013

Cahaya Hati

Jika cinta tak harus memiliki,
Mengapa harus ada cinta?
Ketika dua hati saling bertemu,
Bukankah bahagia yang dirasa?

Bahagia inilah yang saat ini aku rasakan
Juga rasa rindu yang selalu ada
Rasa rindu yang tak jua beranjak pergi
Rasa rindu yang hanya tuk dirinya disana

... Jika rasa cinta
Jika rasa sayang
Dan jika rasa rindu
Telah ada diantara aku dan dirinya
Satukanlah kami dalam ikatan suci ya Allah
Aku tak mau ada kata
... cinta tak harus memiliki ...

Karena tak akan mudah bagiku tuk melupakannya
Karena ketika Engkau hadirkan dirinya
Hanya dia yang mampu kuatkan aku
Dari semua rasa sedihku, dari segala rapuhku

Dan kini, saat kurasakan bahagia ini
Aku tak mau semua hilang
Aku ingin bahagiaku selalu dengannya
Bersama menjalani hari

Tidak ada komentar: