Sabtu, 23 Mei 2009

SELAMAT DATANG CINTA.....



Malam ini kau tak datang
hampa kurasakan
Tanpa hadirmu yang temaniku
Disini ku sendiri
Merenungi nasibkku yang sendiri
Tapi... tiba-tiba kau datang temaniku
Membuatku selalu ceria
Membuatku selalu tertawa
Membuatku selalu bahagia
Tapi kadang kau membuatku
Menagis........
Kau jauh disana
Aku begitu merindukanmu
Akankah kau datang temuiku?
Kapan aku bisa melihat
Senyum dan ketawamu?
Aku sangat ingin memelukmu
Aku sangat mengharapkanmu
Aku sangat merindukanmu
Seperti dulu lagi

Tetapi kenapa sudah,
Tidak ada kesempatan buatku?
Aku akan selalu bahagia
Bila melihatmu bahagia dengannya
Walau malam ini airmata yang temaniku
Tetapi aku masih sangat bahagia
ternyata masih ada air mata
Yang menetes dipipiku.

Haaahh...........
Selamat datang cinta
Selamat untuk lembaran baru mu
Selamat atas kebahagiaanmu
Aku akan selalu berdo'a
Untuk kebahagiaanmu

Teruntuk yang jauh.....
di pekalongan....

By nay lonely

Tidak ada komentar: